Breaking News

Sehari Jelang Puasa, Serka Niken Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Warga Binaan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang memasuki bulan suci ramadhan 1445 H. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar, Seka Niken P melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kampung Bungur Pandak Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (11/03/24).

Serka Niken P menyampaikan, hari ini kami melaksanakan Komsos bersama warga Kampung Bungur Pandak wilayah desa binaan Koramil 0607-08/Cikembar.

"Komsos dengan menyambangi Ibu-ibu untuk saling berinteraksi dan menanyakan perkembangan situasi kondisi wilayah binaan,"Kata Serka Niken kepada beritaekspos.com Senin (11/03/24).

Ia mengatakan, Komsos selain untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan terkait persiapan warga binaan menghadapi bulan suci ramadhan.

"Tentunya pada bulan ramadhan kita semua harus lebih menjaga kerukunan dan kedamaian dalam bertetangga, saling menjaga dan menghormati sehingga bulan ramadhan menjadi ladang amal dan kebaikan bagi kita semua,"Pungkasnya.  (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA