Breaking News

Seorang Ibu Rumah Tangga di Cibadak Sukabumi di Kabarkan Hanyut Tenggelam di Sungai Cicatih




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Neneng Susilowati (34) seorang ibu rumah. tangga (IRT) Warga Kampung Bojong Koneng, RT. 03/03, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan hanyut tenggelam di Sungai Cicatih pada Senin (04/03/2024).

Berdasarkan informasi dihimpun, Kronologis kejadian bermula ketika korban bersama anaknya yang bernama Muhammad Irwansyah (6 tahun) sedang duduk di atas batu pinggir sungai Cicatih sekitar Pukul 12.15 wib.

Pada saat sedang duduk tiba-tiba korban meloncat ke sungai yang air nya cukup deras. Anaknya kaget melihat ibunya meloncat ke sungai lalu dia pun berteriak meminta tolong.

Teriakan terdengar oleh seorang warga bernama Yusuf Firdaus (43) Warga Bojong Koneng yang pada saat itu sedang mandi di pemandian umum pinggir sungai.

"Yah tadi pada saat saya sedang mandi di pemandian umum pinggir sungai, mendengar dan melihat ada anak kecil berlari sambil teriak meminta tolong,"Ungkap Yusuf Senin (04/03/24).

Yusuf menjelaskan, saat ditanya, anak tersebut menceritakan, bahwa ibunya loncat ke air sungai yang deras dari atas batu. Saya kaget dan langsung menuju sungai untuk memastikan dan ternyata tidak ada orang.

"Kemudian saya lari ke atas ke perkampungan dan memanggil suaminya korban. Namun tidak ada, lalu saya memberitahukan kepada warga bahwa ada yang lompat ke sungai,"Tuturnya.

Sementara, Sambung dia, menurut keterangan suaminya, sebelum korban dikabarkan loncat ke sungai,  sempat terjadi cekcok dengan suaminya pada pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Sekitar pukul 12:00 Wib, istrinya ngomong mau ke bawah membawa anaknya, ketika ditanya, mau apa, istrinya tidak menjawab, kemudian istrinya berangkat ke arah sungai cicatih.

Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai. Lalu suaminya menyuruh pulang, akan tetapi istrinya tidak menggubris, duduk berdua dengan anaknya.

"Suaminya kemudian pulang ke atas, tidak lama kemudian baru sampai atas, ada yang berteriak , istrinya mencebur ke sungai,"Terangnya.

Sampai saat ini korban masih belum ditemukan, dan masih dalam pencarian warga dan petugas. 


(de)

BACA JUGA BERITA LAINNYA