Breaking News

Sinergi Amankan Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Kertaraharja Anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan bersama Babinkamtibmas Polsek Cikembar melaksanakan Patroli malam di Kampung Gang Kenari RT 03/02 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (31/03/24).

Serka Wawan menyampaikan, Patroli malam dilaksanakan Diwilayah desa binaan selama bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024. Ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas.

"Pada kesempatan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus bersinergi, untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,"Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Minggu (31/03/24).

Menurutnya, Menjaga keamanan wilayah binaan sudah menjadi tanggung jawab Babinsa sebagai aparatur kewilayahan. Maka untuk itu masyarakat harus tetap kompak bersinergi membantu menciptakan situasi yang aman.

Meski saat ini di bulan ramadhan. Kita semua harus tetap waspada dan selalu meningkatkan keamanan dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya antisipasi adanya tindak kejahatan di lingkungan.

"Dalam patroli malam kami selalu menyampaikan himbauan, jaga terus keamanan lingkungan dan apabila ada hal yang menonjol segera laporkan kepada Babinsa atau yang lainnya supaya segera dapat diantisipasi, "Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA