Breaking News

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Warga Binaan Setiap Malam di Bulan Ramadhan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Tingkatkan silaturahmi bersama warga di bulan suci ramadhan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Nugroho, melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,  pada Kamis (14/03/24).

Sertu Nugroho menyampaikan, kegiatan komsos dilakukan pada malam hari sepanjang bulan suci ramadhan dengan menyambangi warga di wilayah desa binaan.

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang erat antara Babinsa dan warga di desa binaan,"Kata Sertu Nugroho kepada beritaekspos.com Kamis (14/03/24).

Ia menjelaskan, sepanjang bulan ramadhan kami akan terus melakukan komsos sebagai sarana berinteraksi dan menyampaikan himbauan kepada warga terkait Kamtibmas.

Di bulan Ramadhan, warga harus lebih meningkatkan keamanan dengan ronda malam harus tetap aktif untuk mengantisipasi adanya tindak kerawanan Kamtibmas.

"Mudah-mudahan dengan cara ini, keamanan akan selalu tercipta, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman, tenang dalam menjalankan segala aktivitas di bulan Ramadhan,"Jelasnya.
(De)

BACA JUGA BERITA LAINNYA