Breaking News

TMMD ke 119 Kodim 0607/ Kota Sukabumi Bangun MCK dan Sumur Bor di Dua Titik




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembangunan MCK dan sumur Bor yang berada di  kampung Cibereceuk RT. 2 RW. 11  dan kampung Kebon kalapa Rt. 01 Rw. 02 Desa Tenjojaya,  
dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 119, di tinjau langsung oleh Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Yudi Hariyanto, S.Hub,Int,rabu,(06/03/2024).

Dalam Rangkaian kegiatan TMMD ke 119 Kodim 0607/Kota Sukabumi, selain mengerjakan pekerjaan  Pembangunan fisik dan non fisik . Ada juga pembangunan fisik tambahan  yang dikerjakan Kodim 0607/ Kota Sukabumi yaitu pekerjaan pembangunan sumur bor dan MCK di lokasi TMMD Desa Tenjojaya.

Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Yudi Hariyanto,S.Hub,Int Meninjau lokasi pembangunan MCK di Mesjid  Cibereceuk  dan pembangunan Sumur Bor di Mushola kampung Kebon kelapa bekerjasama dengan PT. Starcom dan dalam kegiatan ini Dandim 0607/Kota Sukabumi didampingi Kasdim 0607/Kota Sukabumi, Mayor Inf Suntoro, Direktur PT. Starcom Tomyy Zhang,  Pelaksanaan DPMD Kab. Sukabumi  bpk Abdul Fatah serta anggota babinsa Koramil 0607-11/Cibadak. sertu Alek Teguh.

Dan hari ini Rabu 06 Maret 2024 mulai dikerjakan pelaksanaan pembuatan sumur bor. Yang mana program Sumur Bor ini merupakan salah satu program  unggulan Bapak Kasad. Karena sumur ini nanti nya bisa di gunakan warga sekitar 90 KK. Diharapkan dengan Pembangunan Sumur Bor yang bekerja sama dengan PT Starcom
Tomyy Zhang, selaku Koordinator pembangunan MCK dan Sumur Bor Kapten Inf. Denden Udrayana dan diharapkan pas Penutupan Tmmd Air Sumur Bor sudah bisa Di manfaatkan Warga. 

( Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA