Breaking News

Andri Setiawan Hamami Napak tilas dan Reuni Ke Warga di Wilayah Citamiang



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Andri Setiawan Hamami Bacalon kuat Partai Golkar. Napak tilas atau reunian menemui para pengurus kelurahan dan kecamatan Citamiang, bertempat Di madrasah jalan pemuda kelurahan Citamiang kota Sukabumi, selasa,(22/5/2024)

Hadir dalam acara Napak tilas tersebut, tokoh agama H. Miftah, tokoh pemuda kang Jamal, ketua kecamatan partai Golkar Citamiang Yunus Suhandi, ketua Kelurahan, Bappilu DPD Golkar Sukabumi. 

Andri Setiawan Hamami, mantan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode 1918-2023, asli putra daerah yang dilahirkan di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sudah bulat untuk menjadi Wali Kota Sukabumi periode mendatang dengan tekad membenahi Kota Sukabumi.

Andri S. Hamami mengungkapkan keinginannya untuk membangun Kota Sukabumi yang lebih baik ke depan, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga perekonomian masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Andri juga menambahkan masih banyak program-program pada kepemimpinannya sebagai Wakil Wali Kota bersama Fahmi  masih banyak yang belum terselesaikan dan yang belum dirasakan oleh masyarakat. Bahkan angka kemiskinan pun masih relatif tinggi," ungkapnya.

Lebih lanjut Andri Menambahkan dengan pencalonan saya untuk menjadi Wali Kota Sukabumi periode mendatang, banyak sekali yang harus saya benahi, seperti penataan birokrasi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Menurut salah satu warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,Pak Andri ini sudah mengakar di masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi beliau ‘kan mantan Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2019- 2023," pungkasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA