Breaking News

Anniversary LCS ke 5 Tahun Gelar Halal Bihalal dan santunan 90 anak yatim-piatu



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rangkaian acara Anniversary Lapdek Community Sukabumi yang ke 5 tahun di isi dengan beberapa rangkaian, halal bihalal, santunan anak yatim-piatu dan Jompo serta di akhiri  dengan acara tausiyah, bertempat di depan Masjid Ath tholibin jalan Arif Rahman hakim Benteng Kota Sukabumi,rabu(1/5)2024)

Dalam acara Halal Bihalal dan Milangkala LCS Ke 5, di hadiri oleh forkopimda,dua orang kandidat calon walikota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami dan Dewi Maharani, serta ratusan pengurus LCS.

Dengan mengusung tema "Kita tingkatkan kualitas serta eksistensi pengabdian organisasi dalam perspektif Islami. 

Ketua Lapdek Community Sukabumi ( LCS) Sunarya Ishak mengatakan, acara Anniversary ke 5 tahun LCS  di isi dengan berbagai kegiatan, pertama pembuatan KTA buat anggota, rapat Musyawarah LCS, halal bihalal, santunan anak yatim-piatu dan jompo, thalasemia serta di akhiri dengan tausiyah,"ucapnya.

Di usia yg ke 5 tahun tentunya LCS selalu mengedepankan kegiatan - kegiatan sosial nya yang lebih besar, menurut nya berharap LCS  bisa bermanfaat bagi warga kota Sukabumi khususnya, semoga pengabdian rekan rekan pengurus dan member LCS  akan lebih maksimal lagi dalam mengedepankan  kegiatan sosial yang lebih banyak lagi dari pada sekarang," ungkapnya.

Menurut dia kedepannya LCS Sukabumi  bukan hanya di Sukabumi saja,akan tetapi  LCS akan melebarkan sayap dan akan berkiprah di beberapa kota dan kabupaten lain nya,dan kita juga patut bangga bahwa LCS selama ini mengedepankan ke bersamaan dan untuk ke maslahatan umat.

Bakal Calon Wali kota Sukabumi  H.Andri Setiawan Hamami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya acara halal bihalal dan santunan anak yatim-piatu dan jompo serta thalasemia di acara Anniversary LCS yang ke 5 tahun ini, semoga kedepannya organisasi - organisasi lain  yang ada di kota Sukabumi bisa mengikuti apa yg saat ini di laksanakan oleh LCS," tuturnya.

Sementara di tempat yang sama Dewi Maharani  bakal Calon Wali Kota Sukabumi menambahkan, acara halal bihalal dan santunan anak yatim-piatu yang di lakukan oleh LCS ini sangat bagus sekali, berharap kegiatan seperti ini jangan hanya sampai di sini saja tapi bisa berlanjut.

Lebih lanjut dia menjelaskan kita harus punya program supaya si anak yatim-piatu bisa termenej dengan baik , baik itu hidup nya, baik sekolah nya, karena dia itu sudah tidak punya orang tua. LCS ini sebagai organisasi tidak bisa di lakukan oleh LCS sendiri harus ada sinergi pemerintah dan masyarakat menurut nya membantu anak yatim-piatu tidak cukup di santunan saja tapi harus berkelanjutan.

Bagaimana dia di sekolah nya, bagaimana mereka hidup nya, bagaimana mereka masa depan nya dan itu semuanya harus kita pikirkan, jangan sampai kita membiarkan para anak yatim-piatu," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA