Breaking News

Bangun Karakter Siswa, Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Berikan Arahan Kepada Siswa SMPN 1 Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka membangun karakter siswa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya, melaksanakan pembinaan kedisiplinan kepada siswa siswi sekolah SMPN 1 Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (05/05/24).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan pembinaan dengan memberikan arahan tentang kedisiplinan kepada para siswa SMP Negeri 1 Cikembar, Kecamatan Cikembar.

"Memberikan arahan tentang kedisiplinan, akhlak dan budi pekerti yang harus diterapkan kepada para siswa,"Kata Serka Yaya Sudaya Minggu "05/05/24)

Ia mengatakan, kegiatan ini penting dilakukan guna membangun karakter dan kepribadian siswa yang baik, jauh dari hal-hal dan kegiatan yang negatif.

Peran Babinsa di wilayah binaan sangat penting, hal ini tentunya guna mengantisipasi terjadinya tindakan kekerasan atau tawuran yang saat ini kerap terjadi di kalangan pelajar.

"Mudah-mudahan dengan cara ini, akhlak dan budi pekerti para siswa baik di lingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga akan lebih baik dan paham mana yang baik dan mana yang salah sehingga keburukan tidak terjadi,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA