Breaking News

Bantu Wujudkan Pembangunan di Wilayah Binaan, Serka Niken Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Karbak






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wujudkan program pembangunan di wilayah binaan, Serka Niken P. Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, bersama warga laksanakan Karya Bakti (Karbak) pengerasan jalan lingkungan.

Karbak pengerasan jalan berlokasi di Kampung Bojong Kaler RT 01/05 Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (17/05/24).

Serka Niken P mengatakan, kegiatan Karbak pengerasan jalan di Kampung Bojong Kaler dilakukan oleh warga dengan cara swadaya.

"Selain pengerasan juga ada sebagian pembangunan TPT dan pembukaan pelebaran jalan,"Kata Serka Niken kepada beritaekspos.com Jumat (17/05/24).

Ia menyampaikan, pembangunan tersebut, merupakan realisasi Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024, dikerjakan oleh TPK desa dan dibantu oleh swadaya masyarakat.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembangunan ini, warga cukup antusias bersama tim dari desa, sehingga pembangunan bisa cepat terealisasi.

"Kami selaku Babinsa tentunya akan selalu mendukung segala program pembangunan, dengan turun langsung kelapangan membantu warga dalam pengerjaannya,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA