Breaking News

Bersumber dari DD Tahap 1 2024, Pemdes Parakanlima Realisasikan Pembangunan Infrastruktur





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahap ke-1 tahun anggaran 2024, pemerintah Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,  merealisasikan pekerjaan fisik berupa pengaspalan jalan dengan Hotmix dan rabat beton.


Kepala Desa Parakanlima, Mirwanda Yamami menyampaikan,  kaitan pembangunan, kita Sudah mengerjakan pengaspalan Sensit jalan di dusun Cijolang sepanjang 300 meter.

"Kemudian ada rabat beton jalan lingkungan sepanjang 200 meter di dusun Cigarung, terus pembangunan MCK di RW 05 Kedusunan Parakanlima,"Kata Mirwanda kepada beritaekspos.com Selasa (07/05/24).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan pembangunan di desa Parakanlima ada 3 titik,  semuanya sudah dilaksanakan. Mungkin yang belum selesai itu pembangunan MCK yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan.

Dalam kegiatan pembangunan, dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan TPK di bantu swadaya masyarakat yang Alhamdulillah cukup antusias.

"Dengan terealisasinya Dana Desa (DD) tahap ke-1 ini, diharapkan dapat berguna bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Desa Parakanlima,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA