Breaking News

Bumdes Hegar Wangi Gelar Pengobatan Gratis Bagi Peternak Domba Garut.




GARUT, beritaekspos.com - 
HPDKI PAC  Blubur Limbangan Kabupaten Garut , bekerja sama dengan ketua BUMdes Hegarwangi Desa Ciwangi, menggelar pengobatan Gratis bagi hewan ternak domba Garut dengan mendatangkan petugas posyandu ternak dari Disnakan Kabupaten Garut,rabu (7/5/2024)

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para peternak Domba garut yang berada di Desa Ciwangi mereka cukup sabar menunggu untuk mendapat pelayanan.

Kegiatan yang mengambil tempat di area pamidangan ketangkasan adu domba cukup beralasan, karena setiap minggu mereka berkumpul untuk mempertunjukan ketangkasan domba domba peliharaanya.

Baik M rahmat selaku ketua BUMdes juga H hasanudin ketua pac HPDKI limbangan berharap dengan adanya layanan pengobatan gratis dari dinas ternak dan Hewan Kabupaten Garut , para peternak akan terbantu terkait perkembangan pertumbuhan ternak peliharaanya , mari kita manfaatkan kesempatan berharga ini untuk kemamfaatan kita semua,"ucap M Rahmat.

 Bumdes Hegar Wangi sedang merintis perbaikan di lahan aset Desa yang dikelola oleh BUMDES terdahulu yang mengundang sedikit tanya," tutupnya 

( yos muhyar)

BACA JUGA BERITA LAINNYA