Breaking News

Bumdes Hegarwangi Ciwangi Bersama HPDKI PAC Limbangan Buka Secara Resmi Pamidangan Manjahwangi




GARUT, beritaekspos.com - 
Pasca terhentinya lahan pamidangan ketangkasan Adu Domba di area pasar manja beureum Desa Ciwangi Limbangan Kabupaten  Garut  beberapa waktu lalu , minggu 5 mei 2024 lokasi tersebut digunakan kembali untuk digunakan adu ketangkasan domba garut.

Ketua bumdes hegarwangi Mamat rahmat mendampingi H. hasan  selaku ketua PAC HPDKI Limbangan membuka secara resmi pemakaian pamidangan dengan melakukan gunting pita, baik Mamat Rahmat maupun H. Hasan berharap dengan diresmikanya  pamidangan akan mendongkrak pendapatan warga dan meningkatnya pendapatan asli desa ciwangi.

Lokasi pamidangan yang berada diarea pasar desa tersebut sangat strategis untuk dijadikan lahan usaha bumdes, saat ini pengelolaan lahan tersebut dikelola oleh Bumdes Hegarwangi Desa Ciwangi, kegiatan hari ini menurut Mamat Rahmat merupakan langkah awal program jangka panjang kepengurusan Bumdes yang saya pimpin ujar Mamat Rahmat.

Dalam kegiatan sekitar seratus Domba dari berbagai Daerah di Garut mengikuti Adu ketangkasan dimana beberapa hadiah menarik telah disediakan untuk para juara 

( yos muhyar)

BACA JUGA BERITA LAINNYA