Breaking News

Camat Cikembar Kembali Lakukan Pengecekan Asrama Haji Pusbangda'i





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha, di dampingi Sekmat Cikembar, melakukan pengecekan lokasi asrama haji Pusbangda'i Cikembang di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/05/24).

Pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan jelang pemberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Sukabumi, gelombang ke-2 kloter 12 pada Jumat 17 Mei 2024.

Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha menyampaikan, hari ini kami dari kecamatan Cikembar Kembali melakukan pengecekan lokasi asrama haji Pusbangda'i, dimana pada hari Jumat besok akan kembali di berangkatkan calon jemaah haji kloter 12.

"Pengecekan dilakukan, baik di luar area maupun di dalam gedung asrama haji yang akan di jadikan tempat penampungan jemaah sebelum di berangkatkan menuju Embarkasi Bekasi,
"Kata Anna kepada beritaekspos.com Kamis (16/05/24).

Anna mengatakan, kami dari pemerintah kecamatan terus berupaya untuk ikut mensukseskan jalannya pelaksanaan pemberangkatan jemaah haji, mulai dari awal sampai akhir nanti.

"Alhamdulillah kerjasama antara panitia haji, Kementerian agama, Forkopimcam Cikembar, unsur pemerintah desa cukup baik, sehingga pelaksanaan pemberangkatan jemaah haji dapat berjalan aman dan lancar,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA