Breaking News

Chemistry Komite dan Kepsek SDN Sarimulya 2 Patut Diacungi Jempol




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Chemistry yang dilahirkan oleh Komite SDN Sarimulya 2 Achmad Syapei berjalan hampir 10 tahun yang lalu.siapapun kepala sekolahnya pasti merasakan kenyamanan merasa kerasan. Betah dengan keadaan karakter sosok Achmad Syapei, selain sigap lugas dalam sikap menyikapi kondisi sekolah komite selalu mendukung keputusan sekolah hal tersebut dan terpenting keputusan tidak merugikan para siswa atau para wali murid selama keputusan sekolah positif. melahirkan berkaitan dengan edukasi yang membentuk menuju pendidikan itulah karakter yang selalu dipertahankan oleh Achmad Syapei. 

Hubungan antara kepala Sekolah Lia Marliana Spd serta para dewan guru juga komite sampai saat ini terbangun sangat harmonis saling dukung guna memberikan kenyamanan kepada semua para siswa dalam kegiatan belajar mengajar. 

Apapun langkah sekolah untuk mengambil keputusan selalu sering atau merapatkan terlebih dahulu apakah keputusan sekolah merugikan atau jadi beban tidaknya, keputusan tersebut agar para orang tua siswa merasa tidak dirugikan. Baru-baru ini sekolah akan mengadakan kegiatan perpisahan sebelum digelar perpisahan. Rapat musyawarah komite beberapa waktu lalu dengan hasil pendapat para orang tua siswa menyanggupi adanya perpisahan tanpa membebankan para orang tua siswa. 

Dihubungi via whatsapp Achmad syafei menjelaskan kepada beritaekspos.com

"Betul adanya perpisahan disekolah, kami rapatkan dulu dengan para orang tua setuju tidaknya keputusan gelaran tersebut. Kami tidak ingin apalagi menjadikan perpisahan itu membebani dan alhamdulillah keputusan perpisahan dalam rapat musyawarah hasilnya direstui para orang tua siswa. Mengenai agendanya nanti kami rapatkan lagi. Terimakasih kepada semua orang tua siswa yang telah mendukung adanya perencanaan perpisahan disekolah kami. 

Ujarnya sembari menutup percakapan. 

"Nj"

BACA JUGA BERITA LAINNYA