Breaking News

Deklarasi Ratusan Relawan Usung Iyos Somantri Pada Pilkada 2024






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan pada November 2024 mendatang, ratusan relawan kemenangan Iyos Somantri gelar deklarasi.

Deklarasi relawan  kemenangan Iyos di pusatkan di gedung serbaguna Hotel Augusta Jalan raya Cikukulu Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/05/24). Dengan mengusung tema "Koalisi Rakyat  Harapan Baru Sukabumi". 

Ratusan orang relawan pendukung loyal  Ketua Umum IPSI Kabupaten Sukabumi,bertekad  memenangkan Kang Iyos pada  kontestasi Pilkada serentak November 2024 mendatang .

Bacalon Bupati Kabupaten Sukabumi 2024- 2029, Iyos Somantri menyampaikan rasa terimakasih yang paling mendalam khususnya kepada para relawan yang telah mendukung pencalonannya menjadi bakal calon bupati. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada para relawan. Karena tanpa dukungan dan dorongan dari para relawan saya bukan apa apa," ungkap Iyos kepada Wartawan Sabtu (18/05/24).

Tapi bagaimanapun, sambung dia, saya hari ini masih menjabat sebagai wakil bupati mendampingi Pak Marwan sampai selesai.

"melalui dukungan hari dari para relawan bisa menjadi cikal bakal terbangunnya soliditas organ-organ pendukung  ke depan," Ucapnya.

Iyos menyampaikan, di sisa masa jabatan nya baktinya dan pejabat yang telah berpengalaman selama 38 tahun mengabdi di pemerintahan, harus menyelesaikan semua pekerjaannya hingga tuntas. 

"Berkaitan dengan dukungan partai politik menurut nya, kurang lebih sudah ada 5 partai, yang sudah deklarasi kemarin baik yang akan mendukung maupun mengusung pada pencalonan pilbup mendatang," terangnya.

"Kepada seluruh irisan relawan harus bisa kerja solid, bersinergi di lapangan, membangun komunikasi yang baik. Dan  punya tanggung jawab masing- masing sehingga tidak ada tumpang tindih,"Harapnya (de). 

BACA JUGA BERITA LAINNYA