Breaking News

Flower KDM Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat



BOGOR, beritaekspos.com - 
Komunitas flower Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Kampung Babakan Wetan, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, gelar deklarasi dukung Dedi Mulyadi menuju Pilgub Jawa Barat, Minggu (12/05/24).


Inisiator flower KDM, Jamil Ontrog menyampaikan, hari ini kami dari flower KDM menginisiasi untuk mendeklarasikan dukungan kepada kang Dedi Mulyadi menuju Gubernur Jawa Barat.

"Deklarasi dukungan untuk KDM dilakukan bersama warga masyarakat Kampung Babakan RT 01/06 Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor,"Ungkap Jamil kepada beritaekspos.com Minggu (12/05/24).

Jamil menyampaikan, kegiatan ini seolah-oleh kita memberikan doa dan dukungan agar tentunya beliau bisa di usung oleh partai Gerindra menuju Pilgub Jabar.

"Kegiatan deklarasi ini, dilakukan mayoritas oleh warga setempat, tapi ada juga perwakilan rekan-rekan komunitas yaitu dari beberapa kecamatan, "Bebernya.

Harapan saya, sambung Jamil, yang pertama mudah-mudahan kang Dedi Mulyadi di usung oleh Partai Gerindra, sebab mahu tidak mahu dalam rangka pencalonan itu harus di usung oleh partai.

"Kedua, harapan dan keinginan kami. Kang Dedi Mulyadi akan memimpin Jawa barat nanti pada November 2024,"Pungkasnya.  (Awawit).

BACA JUGA BERITA LAINNYA