Breaking News

Iwan Hernawan,SH Ketua LMP Cianjur Gelar Acara Walimatussafar Sekaligus Halal Bihalal



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Sebelum menjalankan ibadah haji, H. Iwan Hernawan, SH Ketua Laskar Merah Putih Macab Cianjur bersama Istrinya Hj. Dini Febriani menggelar acara walimatussafar dan juga Halal Bihalal bersama warga dan seluruh kader LMP di rumahnya BTN Bumi Mas, desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Kamis (09/05/2024).

Hadir dalam acara walimatussafar dan Halal bihalal tersebut warga masyarakat Bumi Mas dan seluruh kader LMP Cianjur.

Dalam sambutannya, H. Iwan Hernawan, SH mengungkapkan rasa syukur bahwa dirinya dan sang istri berkesempatan untuk melaksanakan acara walimatussafar juga Halal Bihalal, Ia juga mengemukakan rencananya untuk berangkat menjalankan ibadah haji dalam waktu dekat dengan harapan tidak ada halangan yang menghambat perjalanannya," ungkapnya.

Alhamdulillah, hari ini saya beserta istri bisa melaksanakan acara walimatussafar. Kami berdua Insya Allah akan melaksanakan ibadah haji, yang kalau tidak ada halangan, kami akan berangkat di tanggal 13 mei 2024,” ucap Iwan kepada Beritaeskpos com.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir untuk memberikan doa serta dukungan dari semuanya, terutama seluruh Kader LMP yang sudah turut serta mendo’akan," terang Iwan

Melalui kegiatan ini saya berharap agar Allah memudahkan perjalanan ibadah haji, “Semoga kami berdua dimudahkan Allah nanti saat menjalankan ibadah haji, bisa menunaikan ibadah sunah dan wajibnya semua dengan baik, serta bisa pulang dan kembali dengan selamat dan sehat selalu,” ujarnya.

 H. Abdul

BACA JUGA BERITA LAINNYA