Breaking News

Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi Laksanakan Kegiatan Program Pompanisasi.di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam upaya menindaklanjuti program KASAD sekaligus arahan Pangdam III/Siliwangi, Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan program pompanisasi.

Jajaran Kodim 6007/Kota Sukabumi, Koramil 0607-03/Baros melaksanakan program tersebut, yang berlokasi di Sungai Cibeureum, Kampung Rancakadu, RT 01/04, Kelurahan Sindangpalay,  Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (14/05/2024).

Sebelumnya  lokasi tersebut telah  ditinjau oleh  Komandan Kodim  0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto S.Hub. Int yang didampingi oleh  Kasdim dan Pasi Intel .

Di lokasi kegiatan tersebut, nampak hadir Danramil 0607&03/Baros didampingi oleh Anggotanya, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se-Kecamatan Cibeureum, dan Anggota Poktan Maju Terus 1.

Pasiter Kapten Inf  Ojang  menyampaikan, bahwa kegiatan pompanisasi ini bertujuan untuk pengairan sawah, apabila di musim kemarau atau masa tanam ke 2

"Untuk di lokasi Kampung Cibuntu, RT.02/01, Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Dikelola oleh Kelompok Tani Maju Terus 1, sebagai Ketua yaitu Bapak Epen. Dengan luas persawahan sekitar 17 Hektar," tuturnya.

(Ois)

BACA JUGA BERITA LAINNYA