Breaking News

Jelang Pemberangkatan Jemaah Haji, UPTD PU Wilayah II Cibadak Lakukan Pemeliharaan Bahu Jalan Pusbangda'i






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang pelaksanaan pemberangkatan para calon jamaah haji asal Kabupaten Sukabumi, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD PU Wilayah II Cibadak , lakukan pemeliharaan dan pembersihan bahu jalan Komplek Pusbangda'i Cikembang  Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Selasa (07/05/24).

Informasi yang dihimpun, Pemeliharaan bahu jalan dan pembersihan dari rumput ilalang dilakukan, dalam persiapan pemberangkatan jemaah haji yang akan dilaksanakan pada 12 Mei 2024.

“Pembersihan bahu jalan pusbangda'i bagian dari pemeliharaan yang dilakukan secara rutin setiap bulannya di wilayah UPTD PU Wilayah II Cibadak Kabupaten Sukabumi,”Ungkap PLT Kepala UPTD PU Wilayah II Cibadak, Heri Hermawan, Selasa (07/5/24).

Heri menjelaskan, yang menjadi kewenangan kami hanya jalan kabupaten saja, untuk panjang ruas jalan  Pusbangda'i, hari ini hari pertama pekerjaannya.

"Mungkin besok atau tiga hari ke-depan masih pelaksanaan nya. Dan untuk para pekerja kami menurunkan 15 orang untuk pemeliharaan jalan tersebut,"Tuturnya.

Ia menambahkan, pemeliharaan bahu jalan dan pembersihan dari rumput ilalang di ruas jalan Pusbangda'i ini sepanjang 1,2 Km.

"Kami harap dengan pemeliharaan bahu jalan Pusbangda'i ini, dapat menunjang kelancaran dan kenyamanan bagi para jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA