Breaking News

Kapten Arm Dede Sujana Danramil 0607-08/Cikembar Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bersama jajaran forkopimcam lainnya, Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm  Dede Sujana, menghadiri pelepasan calon jemaah haji (Calhaj) asal Kabupaten Sukabumi, bertempat di asrama haji Pusbangda'i Cikembang Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/05/24).

Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan, kami menghadiri pelepasan calon jemaah haji asal kabupaten Sukabumi kloter 03 sebanyak 432 orang jemaah yang akan tergabung di Embarkasi Bekasi.

"Pelepasan oleh Bupati Sukabumi yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Bapak Ade Suryaman yang di damping oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi, Kabag Kesra, PPIHD, Ketua MUI, dan dari Forkopimcam Cikembar,"Kata Dede Sujana kepada beritaekspos.com Minggu (12/05/24).

Ia mengatakan, kami jajaran forkopimcam khususnya dari Koramil 0607-08/Cikembar, tentunya sangat mendukung pelaksanaan pemberangkatan jemaah haji tahun 1445 H/2024 M ini.

"Asrama haji Pusbangda'i berada di lingkup teritorial Koramil 0607-08/Cikembar, tentunya kami dari awal persiapan sampai hari ini pelaksanaan pemberangkatan terus ikut sukseskan jalannya kegiatan ini,"Tuturnya.

Koramil 0607-08/Cikembar bersama petugas gabungan seperti dari Kepolisian, Satpol PP, Dishub, mulai dari awal persiapan sampai pemberangkatan terus melakukan pengamanan dan penataan kawasan Asrama haji Pusbangda'i.

"Alhamdulillah dalam proses pemberangkatan jemaah haji berjalan aman dan lancar, semoga para jemaah nanti diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA