Breaking News

Muhammad Santal Satria Delano Terpilih jadi Ketua DPK KNPI Cikole Periode 2024- 2027.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Cikole.Dengan mengusung tema "Revitalisasi Demokrasi Pemuda untuk membangun kebersamaan dalam keberagaman,kamis (23/5/2024)

Acara Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole, di hadiri Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi.Tim Caretaker DPD KNPI,Kasi Tantrib Kecamatan Cikole, para perwakilan ketua OKP,  peserta Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole.


Pimpinan Sidang Caretaker Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole. Danial Usai Muscam menyampaikan hari ini kita melakukan Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole, menurut nya awalnya di ikuti oleh dua Calon atas nama Noviana Sari dan M. Santal Satria Delano, akan tetapi Noviana Sari  mendadak malam tadi mengundurkan diri, tinggal satu orang yang mendaftar yaitu M. Santal Satria Delano," ucapnya.

Kami dari pimpinan sidang dan peserta Sidang Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole, karena tidak ada lagi yang mendaftar Bacalon maka kami memutuskan untuk di lakukan Aklamasi. memutuskan "Muhammad Santal Satria Delano." sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Cikole terpilih periode 2023- 2027," ungkap Danial kepada Beritaeskpos.com. 

Sebetulnya kami sebagai Caretaker Muscam sangat berharap pada setiap Muscam banyak calon agar nampak demokrasinya di tingkat kecamatan.

Lanjut Danial sebenarnya kita juga sudah melakukan registrasi dari awal pendaftaran verifikasi dan lain sebagainya. dan untuk perihal Siapa-siapa yang akan  mencalonkan itu di luar kuasa kami," jelasnya.

Danial juga menambahkan memasukkan atau mencalonkan itu semuanya hak para ketua OKP di  masing-masing kecamatan untuk mengusulkan Bacalon kadernya untuk menjadi ketua DPK KNPI Kecamatan. 

Lebih lanjut dia menjelaskan Muscam DPK KNPI Kecamatan Cikole yang ke 4, kita agenda  tinggal 3 Kecamatan, insyaallah jadwal hari terakhir  Minggu Muscam DPK KNPI Kecamatan Gunung Puyuh mudah mudahan lancar sukses tanpa ekses," tandasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA