Breaking News

Ngobras, Ngobrol Bareng Bersama H. Aep Syaepuloh, SE di Sela-Sela Gebyar Paten.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE (Ngobras) ngobrol bareng bersama Kepala Desa se-Kecamatan Cilamaya Kulon dan Muspika Kecamatan Cilamaya Kulon, Serta Korwilcambidik, UPTD Pertanian, Kepala Puskesmas, dan KUA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta yang lainnya. 

Ngobrol bareng H. Aep Syaepuloh, SE (Ngobras) ditempatkan di kediaman Kepala Desa Sukamulya sekitar jam 11 siang, acara ngobrol bareng bersama Bupati Karawang disambut antusias dan menyampaikan segala aspirasi dari masing-masing kedinasan yang ada di Kecamatan Cilamaya Kulon. Rabu 29/05/2024


Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE. mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir saat ngobrol bareng, H. Aep mengatakan, alhamdulillah tentunya tadi pagi kita sudah menjalankan kegiatan gebyar paten tentunya ini adalah salah satu dimana paten ini dilaksanakan pertama kalinya di Cilamaya Kulon 2024, jadi memang ini selain dari kegiatan paten, tadi kalau melihat ada beberapa Intansi, tentunya tadi Dinas Capil termasuk juga Dinas Kesehatan dan masing-masing Dinas lainnya, 

"Udah jelas pasti digandrungi masyarakat tentunya alhamdulillah termasuk kami juga mengucapkan terima kasih terhadap PDAM termasuk juga Bank Jabar, Baznas, terima kasih hadir termasuk juga SIM alhamdulillah tentunya bahwa Paten adalah pelayanan terpadu yang memang mendekatkan terhadap masyarakat, setelah kegiatan paten juga alhamdulillah UMKM tentunya juga tadi berjalan dengan baik.

Tentunya hari ini menjadikan kebanggaan karawang, kami berharap mudah-mudahan pelaku-pelaku usaha UMK juga ini nanti sama akan diberikan pendampingan, hari ini kita betul-betul mendorong juga Dinas Koperasi, ini salah satu harapan mudah-mudahan segala yang prioritaskan.

Kegiatan ngobrol bareng diakhiri segala aspirasi dan harapan disampaikan kepada Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE. 

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA