Breaking News

Peduli Terhadap Keamanan Lingkungan, Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Jalin Komsos Bersama Anggota Ormas




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Peduli terhadap keamanan lingkungan wilayah binaan, Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan Komsos bersama sejumlah anggota Organisasi Masyarakat (ormas).

Komsos dilaksanakan di Sekretariat Ormas di Wilayah Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (20/05/24).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama sejumlah anggota ormas yang ada di wilayah desa binaan.

"Komsos kami lakukan, guna menjalin kerjasama yang baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Senin (20/05/24).

Dalam melaksanakan tugas kewilayahan, sambung Serda Eko Wahyudi, perlunya kerjasama yang baik dengan seluruh unsur yang ada di wilayah binaan.

"Ketika sudah terjalin baik, maka akan terwujudnya kebersamaan, kekompakan, dan keharmonisan, sehingga permasalahan yang akan muncul bisa kita redam bersama-sama,"Pungkasnya.
(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA