Breaking News

PKBM Kaliber Meraih Juara 2 Desain Grafis dan Juara Harapan 3 Vidio Dokumenter Aksi Setara Tingkat Kabupaten Karawang




KARAWANG, beritaekspos.com - 
PKBM Kaliber Kalihurif Berbagi.Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek meraih berbagai prestasi kejuaran aksi setara tingkat Kabupaten Karawang 30 April 2024.

Yang diselenggarakan dihalaman Disdikpora Kabupaten Karawang diikuti 55 pkbm beberapa minggu lalu

Perlombaan aksi kesetaraan PKBM Kaliber meraih Juara 2 tingkat kabupaten.

Dengan jenis lomba dibidang Desain Grafis atas nama Dinita Iklima Anjali,sedangkan untuk kelas XI juara harapan 3
dengan jenis lomba Vidio Dokumenter kelas IX atas nama Cikal Nohan Nirwasita.

Selain itu diperlombaan aksi setara tingkat wilayah. PKBM Kaliber meraih juara 1 lomba Vidio Dokementer dan juara 2 Desain Grafis.
 
Menurut Benny Fernanndo, S.Kom kepala Sekolah PKBM Kaliber menyampaikan bahwa prestasi yang di raih ditingkat Kabupaten Karawang merupakan prestasi Warga Belajar (WB) dalam berbagai kegiatan baik ditingkat Korwil I dan Aksi Setara Tingkat Kabupaten Karawang.

"Alhamdulilah apa yang diraih dalam kejuaraan Aksi Setara tingkat Kabupaten Karawang merupakan kerja semua pihak di PKBM Kaliber dan capaian prestasi Wajib Belajar,"ungkapnya pada Beritaekspos, Sabtu (11/5/2024).

Dikatakan dengan adanya program aksi  setara memberikan peluang bagi para WB PKBM  Kaliber untuk meraih prestasi di berbagai kegiatan.

" Aksi Setara memberi peluang bagi para WB untuk meraih prestasi diberbagai kegiatan yang digelar di tingkat Kabupaten Karawang,"pungkasnya

(Nj) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA