Breaking News

PKBM Sanggar Juang Kecamatan Jatisari Melaksanakan Uji Kesetaraan Paket A dan Paket B




KARAWANG, beritaekspos.com - 
PKBM Sanggar Juang Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang laksanakan Uji Kesetaraan Paket A sebanyak 10 Wajib Belajar (WB) dan Paket B sebanyak 20 WB di SMAN 1 Jatisari Karawang, Minggu (26/5/2024).

Pelaksanaan Uji Kesetaraan Paket A dan Paket B di monitoring langsung oleh Disdik Provinsi Jabar, Cecep Sugandi,MP.d Monitoring Pelaksanaan UK Paket B dan Paket A dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.Dan dampingi Disdikpora Karawang, Sah Tedja Kusuma Staf Bidang Paud Dikmas.

Menurut Tedi Fitnagurhardi,SE Pengelola PKBM Sanggar Juang bahwa Paket A dan Paket telah melaksanaan Uji Kesetaraan atau Asesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

“Ya tadi sudah dilaksanakan Uji Kesataraan Paket A dan Paket B. Alhamdulilah para siswa dapat menyelesaikan soal-soal yang diujikan,”ungkapnya Minggu(26/5/2024).

Tedi Fitnaguhardi menyampaikan terima kasih pada Disdik Provinsi Jabar dan Disdikpora Karawang yang telah monitoring kegiatan pelaksaan Uji Kesetaraan Paket A dan Paket B PKBM Samggar Juang.

‘Yah tadi Monitoring langsung  Pelaksanaan UK Paket B dan Paket A  dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Dan Diadikpora Karawang Bidang Paud dan Dikmas,”katanya 

(Red).

BACA JUGA BERITA LAINNYA