Breaking News

PKUB Gelar Acara Loka Karya di Hotel Gondangdia Cisarua Kabupaten Bogor




BOGOR, beritaekspos.com - 
Forum Komunikasi Umat Beragama ( PKUB) menggelar acara Loka Karya bertempat Hotel Godangdia Lembah Nyiur Cisarua kab Bogor, dengan narasumber dari Bakesbangpol Sujana,dari PKUB Asep, Abah H.Rohmat Ketua MUI Cisarua,rabu ( 22/5/2024).

Hadir dalam acara Lokakarya 
Sujana BaKesBangPol,Asep dari PKUB,Abah H Rohmat ,ketua MUI Cisarua,Oding mewakili camat Cisarua,Kasi Pemkes,Guru guru PAI,
KNPI,Gp Ansor,Banser NU,Ormas PP
Tokoh masyarakat,Tokoh antar agama
DMI,BKMT,Pemuka agama SE Kecamatan Cisarua.

Dari Bakesbangpol Sujana usai acara Loka karya mengatakan perlunya penyuluhan di Kecamatan Cisarua ini agar semua pihak umat beragama agar selalu bersinerji satu,sama lainya," ungkapnya.

Lanjut dia tujuanya dengan di adakan nya Loka karya umat kerukunan umat beragama, agar tidak ada saling menjelekan antar sesama umat terutama di masyarakat Cisarua umumnya di Kabupaten Bogor, agar umat beragama selalu nyaman, aman, dan tentram," ucapnya.

Senada disampaikan oleh Ahyar perwakilan dari Banom NU mengatakan NU di Kecamatan Cisarua saat ini juga lagi gencar gencarnya mempersatukan semua umat yg ada di Cisarua ini agar tidak ada lagi gesekan antar umat ber agama," tandasnya.

Rudi

BACA JUGA BERITA LAINNYA