Breaking News

Rhadika Arya Supriyatna Rayakan Ulang Tahun Ke 4 Tampilkan Empat Tokoh Super Hero




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rhadika Arya Supriyatna , putra Dari Bapa Ucup Supriyatna Dan Epi Sumanti Kini menginjak usia ke 4 tahun, dan disyukuri dengan acara pesta Ulang tahun di Glass House jalan Lingkar Kota Sukabumi Minggu ( 12/5/2024).

Ratusan Undangan baik keluarga besar, saudara,teman dan juga kerabat turut hadir berikan ucapan doa terkasih untuk Aden ( Sapaan Akrab ) Rhadika Arya Supriyatna.

Pesta Ultah Rhadika Arya Supriyatna sendiri bertempat di lantai 2 Glass House dengan di meriahkan badut atraksi dan juga tokoh Super Hero diantara , Batman,  Hulk,  Iron Man, Spiderman yang membuat suasana acara semakin meriah.

Tidak hanya dari tokoh superhero, games dari badut tarksi juga membuat teman teman Rhadika semakin terhibur.

Ayahanda Rhadikan Arya Supriyatna, Bapa Ucup Supriyatna mengatakan. Teruntuk ananda Rhadika Arya, selamat ulang tahun , semoga menjadi anak Soleh, panjang umur, banyak rezeki dan juga berbakti kepada kedua orang tua, " tuturnya.

Ucapan yang sama di sampaikan oleh ibunda tercinta  Epi Sumanti 
Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, dan semoga kelak menjadi anak yang soleh."


Untaiyan doa terkasih tidak hanya datang dari ayahanda, ibunda dan juga kake neneknya Rhadika  namun demikian juga datang dari Keluarga Besar Ujang S. S.Pd. kepada Berita Ekspose.com. Bersyukur perayaan Syukuran Ulang tahun yang ke 4 Rhadika Arya Supriyatna seperti yang tadi disampaikan dan didengarkan bersama - sama  oleh orang tuanya  perayaan ulang tahun tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar.

"Alhamdulillah dengan rezeki yang dimiliki acara bisa berjalan lancar, barokah dan semoga Aden dan keluarga bisa menjadi anak yang Soleh dimudahkan rezekinya, sehat dan dipanjangkan umur, "ucapnya.

Sahabat dari Bapa Ucup Supriyatna , Arif Mengatakan. Buat Rhadika Arya Supriyatna Putra dari sahabat saya bapa Ucup Supriyatna di hari ulang tahunya yang keempat bisa tambah pinter,sehat panjang umur banyak rezeki dan juga bis menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.

"Selamat Ulang Tahun Aden ( Sapaan Akrab Rhadika Arya) Jadilah anak yang Soleh, pinter , dan nurut kepada kedua orang tua, dan semoga kamu sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, banyak teman dan sukses kelak, Aamin yra,"ucapnya.

Her/OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA