Breaking News

Sandi Andriana secara Aklamasi Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Baros




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Muscam DPK KNPI di Berapa Kecamatan yang pasti kita tetap normatif tetap kita membuka Penjaringan calon malahan kita mensosialisasikan lewat media sosial melalui surat di sampaikan kepada seluruh pimpinan kepemudaan ucapan itu di sampaikan ketua caretaker DPD KNPI Kota Sukabumi Rahmat Hidayat saat Muscam DPK KNPI Kecamatan Baros,rabu (22/5/2024)


Tentunya kami sangat berharap pada setiap Muscam banyak calon agar nampak demokrasinya di tingkat kecamatan, dengan Keterbatasan waktu sehingga pada tanggal 19 kita sudah tutup pada jam 00.00,wib. sehingga kita hanya menetapkan beberapa kecamatan yang ada dua calonnya Barangkali besok di kecamatan Cikole dengan kecamatan Warudoyong dan beberapa Kecamatan termasuk kecamatan Baros ini sepertinya hanya ada 1 orang calon,'ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan kita juga tidak bisa memaksakan akan hal itu karena memang itu harus berangkat dari pada seluruh OKP yang berkeinginan penuh untuk Bagaimana kemudian mendistribusikan kadernya menjadi pemimpin di tingkat Kecamatan.

Acara Muscam DPK KNPI Kecamatan Baros bertempat di aula kecamatan Baros .

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPK KNPI Kecamatan Baros terpilih Sandi  Andriana, pertama Saya akan segera menyusun pengurus dari mulai Sekretaris, bendahara  sampai ketingkat bawah,dan kita juga akan silaturahmi dengan Kecamatan Kelurahan,ke Koramil sampai ke Polsek," ucapnya.

Setelah semua urusan  selesai Saya akan mengadakan program di bidang pertanian, mulai dari tanaman sayur tanaman kehutanan tanaman buah-buahan tanaman hias  kita juga akan  memulai budidaya untuk para pemuda, tentunya kita akan mulai dari  kecil dulu dari tanaman sayur-sayuran tanaman buah-buahan. 

Kita juga akan membuat satu program tabulampot maunya sih di kecamatan Baros  budidaya tanaman di tabulampot dan tanaman buah-buahan yang ada di pot bisa berbuah walaupun hanya di tabulampo,"tuturnya.

Di Kecamatan Baros itu menurut nya agar menjadi  sentra buah-buahan. untuk berkolaborasi Intinya kita sama-sama memajukan kecamatan Baros,Minimal kita semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda kita  rangkul kalau ada kegiatan, menurut nya DPK KNPI Kecamatan  Baros mempunyai slogan "agamis suportif intelektual dan kreatif,( ASIK) pungkasnya .

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA