Breaking News

Sekcam Banyusari Ifan Christianto S.STP, M.H Pimpin Rapat Minggon




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang kembali melaksanakan kegiatan Rapat Minggon, Selasa 28/05/2024

Rapat minggon langsung di pimpin Ifan Christianto S.STP, M.H Sekcam Banyusari, Kegiatan minggon ini rutin dilakukan setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, Salah satunya Kecamatan Banyusari, 


Dengan dihadiri, Muspika Banyusari, para Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari, hadir juga Korwilcambidik, Kepala UPTD Pertanian, Kepala Puskesmas. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyusari, dan Pendamping Posyandu. 

Di awali rapat minggon, Sekcam Banyusari membacakan surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang. 

Yang ke 2, Pendamping Posyandu memperkenalkan sekaligus menjelaskan program-program posyandu. 

Yang ke 3, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyusari bahas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024- 2025.

Sedangkan Ketua IKD Banyusari H. Ahmad Kholil bahas masalah pembangunan pertanian serta yang lain nya. 

Rapat minggon, bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi tentang rencana ataupun pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan di wilayah Kecamatan Banyusari. Selain itu, untuk menjaring aspirasi dan menerima kritik dan saran dari masyarakat. Harus disadari bersama, bahwa Pemerintahan yang baik akan terselenggara jika masyarakat dan semua elemen berpartisipasi aktif membantu pemerintah dalam menjalankan amanahnya.

"diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat. 

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA