Breaking News

Wujudkan Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Rapat Koordinasi





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan tingkat desa, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Rusman Gani, menghadiri rapat koordinasi bersama jajaran Pemdes Sukamulya.

Rapat koordinasi jajaran pemerintah desa di gelar di aula balai Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (13/05/24).

Serka Rusman Gani mengatakan, rapat koordinasi ini dilaksanakan rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sukamulya dalam menjaga sinergitas antar pegawai.

"Dalam rapat ini, kami selaku Babinsa selalu hadir untuk mengetahui hal-hal apa saja yang di bahas dalam rapat termasuk agenda kerja desa,,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Senin (13/05/24).

Ia menjelaskan, rapat tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik guna tercipta koordinasi yang maksimal antar lembaga pemerintahan tingkat Desa Sukamulya.

"Adapun dalam rapat tersebut membahas tentang hal-hal yang menjadi program kerja pemerintah desa. Dan juga membahas tentang masalah keamanan, kebersihan, dan pembangunan,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA