Breaking News

Yasser Arafat Menghadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas XII Angkatan 2023- 2024



    

KARAWANG, beritaekspos.com - 
SMA Negeri 1 Banyusari Kabupaten Karawang, menggelar acara Perpisahan dan pelepasan siswa/i Kelas XII pada Rabu, 22 Mei 2024. 


Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Atas.

Acara Perpisahan, secara tatap muka langsung diadakan di Halaman Sekolah SMAN 1 Banyusari, dengan dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyusari beserta Siswa/i dan Komite Sekolah, hadir juga wali murid, perwakilan Kecamatan Banyusari, perwakilan Kepala Desa Gempol, dan dari Kapolsek Banyusari, serta tamu undangan lainnya. 

Perwakilan Kecamatan Banyusari Yasser Arafat yang menghadiri acara perpisahan dan pelepasan, Mengucapkan selamat pada siswa/i yang sedang melaksanakan perpisahan dan pelepasan Kelas XII, dan juga Yasser menghimbau pada siswa/i jangan melakukan konvoi setelah pelaksanaan acara perpisahan dan pelepasan ini karena tidak ada manfaat nya. 

Kemudian untuk siswa-siswi kelas XII ini jangan berhenti untuk menuntut ilmu, karena menuntut ilmu itu wajib jadi kita Itu diwajibkan menuntut ilmu dari lahir hingga akhir hayat. Ujarnya

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA