Breaking News

*Bhabinkamtibma Wilayah Hukum Polsek Megamendung Laksanakan Pengamanan Gereja Youkubus Rosuul*




BOGOR, beritaekspos.com -   
Polsek Megamendung Polres Bogor Polda Jabar, Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Megamendung  Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas  melakukan berbagai upaya untuk Bumewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan Pengamanan Gereja.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas  Desa Cipayung girang  AIPTU  M.KHOLIK  Yang melaksanakan Pengamanan Gereja  di Kp.Cinangka RT 01/02   Desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, pada Hari  Minggu Tanggal 9 Juni 2024  pukul 80.00 wib dan sore jam 17.00 Wib Sampe selesai.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP  RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas dilingkungan Gereja sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas Gereja agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung Polres Bogor  AIPTU M.KHOLIK. 

Kegiatan Pengamanan Gereja ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya  terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA