Breaking News

Jum'at Berkah, Persit Ranting 3 Yonif 310 KK Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua dan jajaran pengurus Persit ranting 3 Yonif 310 Kidang Kancana (KK) gelar kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian puluhan nasi kotak kepada para pengguna jalan.

Kegiatan Jumat Berkah di pusatkan di ruas jalan raya Provinsi, Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (07/06/24) dengan sasaran pengendara sepeda motor dan angkutan umum.

Ketua Persit ranting 3 Yonif 310 KK, Ny. Duma Andrik Fachrizal menyampaikan, hari ini Persit KCK ranting 3 Yonif 310 KK melaksanakan baksos Jumat Berkah dengan membagikan Nasi kotak kepada para pengguna jalan.

"Sasaran Jumat Berkah ini, para pengendara sepeda motor dan angkutan umum yang melintas di ruas jalan raya Provinsi Cikembar,"Kata Ny. Duma Andrik kepada wartawan Jumat (07/06/24).

Ny. Duma Andrik mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Persit ranting 3 Yonif 310 KK kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Ini akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut. Sebab bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan,"Ungkapnya.

Kalau  bagi bagi makanan, sambung Ny. Duma Andrik, kita dalam sebulan 1 atau 2 kali, biasanya sembako juga ke penduduk sekitar atau ke panti asuhan. Jadi, ada banyak macam Jumat berkahnya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menggugah perhatian masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama. Dan apa yang berikan hari ini oleh Persit KCK ranting 3 Yonif 310 KK kepada warga masyarakat dapat bermanfaat,"Pungkasnya. (De).



BACA JUGA BERITA LAINNYA