Breaking News

*Kapolda Jabar Resmikan Ground Breaking Gedung Pelayanan Publik dan Rusun di Mako Polres Bogor*



BOGOR, beritaekspos.com - 
Rabu, 26 Juni 2024 - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.,M.M., hari ini meresmikan kegiatan Ground Breaking Gedung Pelayanan Publik dan Rusun di Markas Kepolisian Resort (Polres) Bogor. Acara yang berlangsung di Mako Polres Bogor Jl. Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, turut didampingi oleh PJ Bupati Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu, A.P., M.Si., serta Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro., SH., S.I.K., MH, Pejabat Utama Polda Jabar yanv Mendampingi Kapolda Jabar Dan Unsur Forkompinda Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat mengungkapkan rasa syukur atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung ini. "Pembangunan Gedung Pelayanan Publik ini merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus.

PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menyampaikan apresiasi atas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Bogor dalam proyek ini. "Kami berharap dengan adanya gedung ini, pelayanan publik kepada masyarakat semakin optimal dan mudah diakses," kata Asmawa.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K.,MH menegaskan bahwa pembangunan Rusun untuk anggota Polres Bogor juga menjadi prioritas dalam meningkatkan kesejahteraan dan efisiensi tugas. "Kami berharap rusun ini tidak hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan di antara anggota Polres," ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Ground Breaking yang ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Jawa Barat dan pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya pembangunan, sampai berita ini diturunkan situasi berjalan dengan baik dan lancar. Tutup Kapolres Bogor

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA