Breaking News

*Kapolsek Gunung Sindur Turun Langsung Bersama Anggotanya Mendatangi TKP Kecelakaan Kerja di Gunung Sindur, Bogor*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Seorang pekerja bernama AEP Saipul Mikdar berumur 32 tahun, warga Dusun Sukasari, Desa Janggalan, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, tewas dalam kecelakaan kerja pada hari Senin, 24 Juni 2024. Kejadian bermula sekitar pukul 08.30 WIB di Kampung Rawakalong, Desa Rawakalong, RT 002/002, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.(25/6/2024)

Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi saat Saipul Mikdar sedang melepas tiang penyangga kanopi dari bahan cor semen. Tanpa peringatan, struktur tersebut runtuh dan menimpa tubuhnya, menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Selain Saipul Mikdar, seorang pekerja lainnya bernama Sopyan yang berumur 41 tahun, warga KSB Kelapa Gading Blok L, Kecamatan Copocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, mengalami luka ringan akibat tertimpa pecahan cor.

Kapolsek Gunung Sindur, dalam laporannya, menyatakan bahwa penyebab kecelakaan ini diduga karena kurangnya perhatian dari Saipul Mikdar saat melakukan pekerjaannya, dan Faktor kurangnya komunikasi antara mandor dan pekerja juga turut berperan dalam kejadian ini.

Kapolres Bogor beserta jajarannya telah mendapatkan laporan resmi terkait kecelakaan ini. Upaya investigasi lebih lanjut masih dalam proses untuk mengungkap detail kronologis kejadian secara menyeluruh, sampai berita ini diturunkan korban Sudah dibawa ke RS dalam penanganan medis dan dihubungi pihak keluarganya.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA