Breaking News

Kapten Arm Dede Sujana Danramil 0607-08/Cikembar Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Masa Keanggotaan BPD





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kapten Arm Dede Sujana, Danramil 0607-08/Cikembar,  hadiri  pengukuhan dan pengesahan perpanjangan masa keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Acara pengukuhan dan pengesahan perpanjangan masa keanggotaan BPD di langsungkan di gedung aula Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (28/06/24).

Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan, hari ini saya menghadiri acara pengukuhan dan pengesahan perpanjangan masa keanggotaan BPD se-Kecamatan Cikembar.

"Alhamdulillah, hari ini bisa hadir bersama jajaran Forkopimcam lainnya, ada pak Camat, Kapolsek, kepala Puskesmas, kepala KUA dan unsur lainnya,"Kata Dede Sujana Jumat (28/06/24).

Danramil mengatakan, bahwa masa  keanggotaan BPD bertambah dua tahun.  Menyusul dimana sebelumnya juga pengukuhan masa jabatan kepala desa  sudah dilaksakan.

Dalam kesempatan ini, saya sampaikan pesan atau himbauan kepada para anggota BPD agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai tupoksi.

"Tetap bersinergi dengan kepala desa, para perangkat, termasuk dengan kelembagaan lainya yang ada di desa, sehingga program desa dapat terwujud dengan baik,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA