Breaking News

Kepala Desa Pamekaran dan Para Tokoh Serta Masyarakat Gelar Syukuran Pembangunan Jembatan Jungklang




KARAWANG,beritaekspos.com -Jembatan Jungklang Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang selesai dibangun menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Pemerintah Pusat. Setelah selesai dibangun Jembatan Jungklang, masyarakat dan Pemerintahan Desa Pamekaran laksanakan syukuran, Sabtu(14/6/2024).

Syukuran Jembatan Jungklang dihadiri anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Gerindra, H.Moch Dimyati,SE Kepala Desa Pamekaran H.Ahmad Kholil dan para tokoh masyarakat Desa Pamekaran. Dalam sambutannya Kepala Desa Pamekaran.

Kades Pamekaran menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah hadir di acara syukuran Jembatan Jungklang. Tasyukuran Jembatan Jungklang Irigasi sebagai jembatan penghubung Jungklang Kaler dan Jungklang Kidul.

"Adanya Jembatan Irigasi yang selesai dibangun sebagai akses untuk kelancaran transportasi  masyarakat Desa Pamekaran,"katanya.

Dikatakan Kades Pamekaran dengan dibangunnya Jembatan Irigasi lebar 4 meter lebih akan mempermudah masyarakat.

Kades juga berharap pembangunan jembatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus bisa membantu jalannya meningkatkan ekonomi masyarakat. 

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA