Breaking News

Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari Hadir di Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i SDN Tegalurung I




KARAWANG, beritaekspos.com - Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari menghadiri acara perpisahan dan pelepasan Siswa/i Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegalurung I Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat, Selasa 25 Juni 2024.

Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari ikut dalam memberikan sambutannya mengatakan, Kami selaku aparatur pemerintahan Desa Tegalurung mengucapkan selamat kepada semua siswa-siswi kelas VI yang telah lulus dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

"dan kepada semua wali murid tentunya yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi perlu perlengkapan ataupun persyaratan yang perlu dilengkapi sekiranya itu dibutuhkan, kami selaku aparatur pemerintahan Desa Tegalurung hadir ikut memberikan satu pelayanan ketika ada para siswa yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, silakan datang ke kantor desa. 

Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari juga menambahkan, kami titip kepada pak para wali murid yang kelas 1 sampai kelas 5 apa yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SD Negeri I Tegalurung, tolong diperhatikan semua anak anaknya ketika dijam sekolah maupun di luar jam sekolah karena kami selaku pimpinan pemerintahan desa Tegalurung tidak mengharapkan satu insiden ataupun itu tawuran serta kenakalan anak sekarang jangan sampai terjadi. 

Sekali lagi kami berharap ketika di luar daripada jam sekolah tolong diperhatikan dengan semaksimal mungkin karena sekarang zamannya sudah beda dengan zaman yang dahulu. Ujarnya

Selanjutnya Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari, menjelaskan program terkait pemerintahan Desa Tegalurung

Jurnalis : Egi
BACA JUGA BERITA LAINNYA