Breaking News

Kepala KUA Cikembar Hadiri Acara Pengukuhan dan Pengesahan Perpanjangan Masa Keanggotaan BPD




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bersama jajaran Forkopimcam lainnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar,  H. Nandang, menghadiri acara pengukuhan dan pengesahan perpanjangan masa keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Cikembar.

Acara Pengukuhan masa perpanjangan Keanggotaan BPD dilangsungkan di gedung aula Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/06/24) di Pimpin Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha.

Kepala KUA Cikembar, H. Nandang menyampaikan, Kami dari kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar, mengucapkan selamat kepada para ketua BPD berikut anggota se Kecamatan Cikembar.

"Hari ini,  telah di kukuhkan dalam rangka perpanjangan masa jabatan dengan ada ketentuan baru mengikuti ketentuan masa jabatan kepala desa,"Kata Nandang Jumat (28/06/24).

Ia mengatakan, Oleh karenanya mudah-mudahan disisa waktu pengabdiannya BPD ini, bisa meneruskan program -program yang telah disiapkan sebelumnya.

Mudahan-mudahan bisa menjalankan tugas dengan  Amanah dan BPD sebagai perwakilan masyarakat bisa menampung aspirasi warga masyarakatnya.

"Sehingga pelayanan masyarakat di pemerintahan desa bisa berjalan maksimal dan segala kepentingan -kepentingan masyarakat bisa terlayani,"Ungkapnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA