Breaking News

Ketua Kordinator Tim Relawan Pemenangan Yana Sam Konsolidasi Ke P4S




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Koordinator Relawan Pemenangan Bacalon  Wali Kota Sukabumi H. Yana Sam menyampaikan dengan silaturahmi ke paguyuban seniman seniwati Sukabumi ( P4S) sangat mengapresiasi karena ini sebuah acara perkenalan, kamis (20/6/2024).

Menurut nya kami mewakili Bacalon Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami berharap bukan hanya sebatas pertemanan saja datang ketempat P4S ini, namun akan menjadi salah satu motivasi dalam rangka membangun kota Sukabumi yang lebih baik kedepannya bersama H. Andri Hamami," ungkapnya.

Pertemuan ini di awali dengan silaturahmi dengan beberapa teman LSM Dampal Jurig, silaturahmi ini akan menjadi bakal pergerakan untuk membantu salah satu Paslon, mudah mudahan H.Andri Setiawan Hamami akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik khusus nya kota Sukabumi, lebih aman,dan sejahtera.

Menurut nya Kita mengadakan silaturahmi ini bukan  hanya sebatas silaturahmi namun akan menjadi salah satu tema harus ada satu visi gerakan menjadi kekuatan dalam membangun kota melalui pergerakan yang akan mendukung salah satu Paslon Wali Kota Sukabumi.

Ditempat yang sama ketua Paguyuban seniman seniwati Sukabumi (P4S)  H.Iwan Holing menambahkan pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Sam ketua koordinator relawan kemenangan Bapak Haji Andri Setiawan Hamami  

Secara tidak sengaja dengan ketua LSM Dampal Jurig Kota Sukabumi merencanakan asalnya tidak untuk ketemu di tempat ini,Jadi kebetulan pas hari kemarin ketemu dengan ketua Tim dan betul betul sangat merespon sekali,dan hari ini Paslon nya tidak bisa menghadiri ketempat ini di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan," terangnya .

Lanjut Iwan saya sangat suka sekali kepada H. Andri Setiawan Hamami siapapun pasangan nya yang penting ada pa H. Andri Setiawan Hamami.dan saya berharap nanti kalau Pak Andri Setiawan Hamami jadi Wali Kota Sukabumi mau peduli kepada para seniman seniwati Sukabumi," tuturnya.

Senada disampaikan oleh Ketua LSM Dampal Jurig Kota Sukabumi Bung Micky Sonjaya mengatakan. Berterima kasih kepada Yana Syam Ketua Koordinator relawan untuk  kemenangan Bapak Haji Andri Hamami yang memberikan kesempatan ikut bersilaturahmi kepada paguyuban P4S 

"Kami LSM Dampal Jurig ingin berterima kasih kepada ketua Tim relawan kemenangan H.Andri LSM Dampal Jurig intinya ingin berpartisipasi ingin mensukseskan H. Andri Setiawan Hamami pada pilkada tahun 2024 dan H.Andri Calon terbaik di mata kami," ucapnya.

Micky juga menambahkan LSM Dampal Jurig berkeinginan Kota Sukabumi lingkungan hidup nya bisa di lindungi minimal kedepannya tidak ada lagi penebangan pohon,kami berharap kepada Pak Andri kalau dia jadi Wali Kota Sukabumi bukan hanya ekonomi saja yang di perhatikan tapi lingkungan hidup juga harus di perhatikan," harapnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA