Breaking News

Madrasah Ibtidaiyah Wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan, dan Cilamaya Kulon Melaksanakan Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Madrasah Ibtidaiyah di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang Jawa Barat. Melaksanakan Pelatihan/Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).Acara ini diselenggarakan di MI AL-Hidayah Cilamaya Wetan. Sabtu 15/6/2024

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Madrasah Ibtidaiyah dilaksanakan bertujuan agar para guru dapat mempersiapkan diri lebih awal dalam melaksanakan kurikulum merdeka. Sebab, kurikulum tersebut akan di implementasikan sebagai kurikulum merdeka pada tahun pelajaran 2024/2025.

di Madrasah Ibtidaiyah dengan adanya kurikulum ini diharapkan bisa membuat siswa mengenali minat dan bakatnya, dengan adanya workshop IKM diharapkan semakin memperkuat peran guru di era pendidikan transformatif.

Peserta pada kegiatan tersebut adalah semua Guru Madrasah Ibtidaiyah se-Kecamatan Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon. 

Kegitan pelatihan ini dibuka oleh Ketua KKM Cilamaya Wetan H. Ubed dan sekaligus menyampaikan tentang kesiapan nya para guru Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Cilamaya Wetan terkait Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

Acara Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka di hadiri Guru Madrasah Ibtidaiyah, Kepala Sekolah MI se-Kecamatan Cilamaya Wetan/Kulon, serta Pengawas MI, dan Narasumber lainnya.

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA