Breaking News

Marching band MTs YISCA Cilamaya Wetan Tampil di Acara Pawai Sekolah Dasar Negeri Langensari I.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Marching band MTs YISCA Cilamaya Wetan Tampil di acara pawai Drumband yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Langensari I Desa Langensari Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat. Minggu 23 Juni 2024

Acara pawai Drumband yang digelar SDN Langensari I untuk memeriahkan pelepasan dan perpisahan Kelas VI dimulai jam 07.30 pagi sampai selesai, acara pawai drumband Star dimulai dihalaman Sekolah SDN Langensari I. 

Menurut Ahmad Dahlan sebagai Kepala Sekolah MTs YISCA Cilamaya Wetan mengatakan pada media, Marching band dari anak-anak siswa/i yang ikut dalam pawai yang digelar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Langensari I selain tampil memeriahkan serta sekaligus untuk memperkenalkan MTs YISCA Cilamaya Wetan yang kini sedang menerima pendaftaran siswa/i ajaran tahun 2024-2025.

Mudah mudahan dengan tampilnya siswa-siswi MTs YISCA di acara pawai siswa-siswi SDN Langensari I bisa di minati warga yang akan mendaftarkan anak nya yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

Ahmad dahlan juga menambahkan, Sekolah di MTs YISCA yang ber'alamat di Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Jawa Barat, gratis tidak di pungut biaya bahkan baju seragam pun bisa dikasih oleh sekolah. karena kebanyakan siswa/i yang ada di MTs YISCA Cilamaya Wetan dari kalangan menengah kebawah.

Harapan MTs YISCA adalah membentuk siswa-siswi yang cerdas peduli dan memiliki mental yang kuat serta akhlak yang baik. Pungkasnya


(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA