Breaking News

MDTA Al-Munawaroh Cikembar Sukabumi Gelar Pelepasan Purna Siswa dan Kenaikan Kelas





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Munawaroh, gelar pelepasan purna siswa dan kenaikan kelas siswa siswi tahun ajaran 2023/2024.

Pelepasan purna siswa dan kenaikan kelas di langsungkan di halaman MDTA Al-Munawaroh, Kampung Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/06/24).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala sekolah dan para dewan guru, ketua FKDT Kecamatan Cikembar, Kepala Desa Cimanggu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para wali murid.

Kepala MDTA Al-Munawaroh, Euis Hermawati menyampaikan, hari ini MDTA Al-Munawaroh melaksanakan kenaikan kelas dan perpisahan siswa.

"Alhamdulillah, para orang tua, tokoh masyarakat, disini sangat mendukung terutama dari pemerintah Desa Cimanggu,"Kata Euis kepada beritaekspos.com Sabtu (08/06/24).

Ia mengatakan, pemerintah desa sangat mendukung sekali, termasuk warga masyarakat di sini sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini yang dilaksanakan tiap tahun.

"Pada pelepasan kali ini, ada sekitar 18 siswa siswi yang sebelumnya telah mengikuti ujian dan semuanya dinyatakan 100 persen lulus,"Tuturnya.

Dengan kenaikan kelas ini, sambung Euis, semoga MDTA Al-Munawaroh tetap jaya, tetap berkarya, dan tetap Istiqomah, kepada para guru semoga mendapatkan pahala selama mendidik di sini kepada anak-anak.

"Dan pesan buat anak-anak semoga menjadi anak Soleh dan Solehah, bisa mengamalkannya kembali ilmu pengetahuannya, dan selalu taat kepada Allah SWT,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA