Breaking News

Optimalkan Pembangunan Infrastruktur, Pemdes Sukamulya Hotmix Jalan di Dusun Kebon Jeruk Sepanjang 618 Meter







SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, merealisasikan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024, untuk pengaspalan jalan desa, Kamis (20/06/24).

Pengaspalan jalan jenis Hotmix  sepanjang 618 meter lebar 2,5 meter terletak di Kampung Kebon Jeruk RW 03, yang di kerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa di bantu warga sekitar.

Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim menyampaikan, ini program anggaran dari pusat Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024, untuk pengaspalan jalan sepanjang 618 meter lebar 2,5 meter.

"Kegiatan pembangunan ini, dilaksanakan oleh TPK desa dengan jenis pengerjaan Hotmix dan mudah-mudahan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat."Kata Dudun kepada beritaekspos.com Kamis (20/06/24).

Dudun menjelaskan, yang terlibat dalam pembangunannya selain dari TPK, juga ada dari kelembagaan desa, seperti, BPD, LPM, Karang taruna, ketua RT/RW  dan juga masyarakat semua antusias.

Saya harap, jalan ini yang awalnya cuma di plur sekarang di tingkatkan melalui pengaspalan Hotmix untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan ke depan masyarakat juga harus bisa merawat menjaga supaya hasil pembangunan ini bisa awet.

"Supaya hasil dari pembangunan ini berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,"Jelas Dudun. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA