Breaking News

Muraz Resmi Pinang Andri Setiawan Hamami Pilkada 2024




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Partai Berlambang Mercy Kota Sukabumi Bersama Partai Beringin Resmi koalisi untuk Pilkada Kota Sukabumi November 2024.

Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi H. Hasen  melalui sambungan ponsel pribadinya Sabtu ( 22/6/2024) membenarkan Partai Golkar dan Demokrat Kota Sukabumi sepakat  berkoalisi dengan partai Demokrat untuk Pilkada Kota Sukabumi.sabtu(22/6/2024)

"Benar kami bersepakat koalisi dengan Demokrat dipilkada Kota Sukabumi tanggal 20 Juni 2024 dengan Bacalon Walikota Mohammad Muraz dan Bacalon Wakil Walikota Andri Setiawan Hamami, "konfirnya.

Sementara itu, untuk memperkuat Koalisi dalam memenangkan pilkada kota Sukabumi dikatakan Hasen , pihaknya tinggal membutuhkan 2 partai lagi.

"Untuk kekuatan koalisi Demokrat dan Golkar Kota Sukabumi telah memiliki jumlah  7 kursi DPRD itu berarti 20 persennya telah memenuhi syarat majunya di pilkada kota Sukabumi.

"Kita masih memerlukan 2 partai politik lagi untuk menambah kekuatan pada pilkada kota 2024 nanti, dan sesuai kesepakatan kami berkoalisi Partai Demokrat Dan Partai Golkar , hanya tinggal membutuhkan 2 Partai Politik dengan jumlah kursinya untuk memenangkannya,"kata sekertaris DPD Partai Golkar.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Bacalon Walikota yang sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz ke rumah kediamannya di Kampung Tonjong, Bacalon Walikota Sukabumi Koalisi demokrat - Golkar Mohamad Muraz sedang berada di Bandung mengantarkan Surat Rekomendasi Kesepakatan Koalisi.

"Bapak sedang keluar Kota Untuk mengantarkan surat, kalau mau wawancara  harus janjian dulu atau menelepon dulu ke ibu , " kata Esih Setiasih , Isteri H.Mohammad Muraz kepada Beritaekspos.com

(Ois) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA