Breaking News

Pelepasan SD Negeri Babakan Kecamatan Cibereum Tampilkan Pawai Dramben Anak Anak




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kegiatan hari ini menurut kepala sekolah SDN Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Budi Kurnia, pelepasan 35 Siswa dan kenaikan kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 bertempat di halaman SD negeri Babakan, kamis ( 26/6/2024).

Dengan mengusung tema "  kebersamaan mari kita bersatu raih masa depan yang gemilang.

Lanjut dia disamping pelepasan 35 Siswa dan kenaikan kelas ada ajang pementasan kreasi seni dari anak-anak SDN Babakan, menurut nya, lulusan dari  SDN Babakan semuanya bisa  melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya," ungkapnya.

"Dengan harapan anak-anak menjadi anak yang sukses soleh yang Solehah bisa berbakti kepada kedua orang tuanya tentunya bisa berguna bagi bangsa dan negara.

Budi Kurnia juga menambahkan Alhamdulillah untuk lulusan SDN Babakan mayoritas anak -anak melanjutkan pendidikan nya ke SMP  terdekat yaitu SMPN 12.

Sedangkan untuk rangkaian kegiatan hari ini menurut kepala sekolah SDN Babakan Budi Kurnia menjelaskan pertama upacara adat,  pementasan kreasi seni, dan nanti siang dilanjutkan dengan pawai Dramben dari  anak anak SDN Babakan," ucapnya.

Untuk siswa berprestasi diberikan apresiasi penyemangat tentunya tidak hanya prestasi akademik saja, tapi non akademik juga di berikan apresiasi juga.

Sedangkan pesan yang di sampaikan oleh kepala sekolah SDN Babakan Budi Kurnia, untuk anak - anak yang lulus dari SDN Babakan semoga mereka semua nya menjadi anak yang Soleh dan Solehah, bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran Dimana pun mereka berada bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA