Breaking News

Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i SDN Karanganyar 1 Berjalan Lancar.

 



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karanganyar 1 menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas 6, serta kenaikan kelas 1 sampai kelas 5, acara tersebut dilaksanakan di lingkungan SDN Karanganyar 1, Desa Karanganyar Kecamatan  Klari  Kabupaten Karawang Jawa Barat. Kamis 27 Juni 2024

Kepala Sekolah SDN Karanganyar 1 Kanedi mengatakan, kegiatan pelepasan siswa kelas 6  dan kenaikan kelas 1 - 5 merupakan  agenda rutin tahunan yang digagas oleh komite sekolah dan ini murni kegiatan  masyarakat dan sekolah hanya memfasilitasi menyediakan tempat dan menunjang berbagai kegiatannya.

"Sekolah berharap mudah - mudahan mereka mencapai apa yang diharapkan untuk melanjutkan ke sekolah yang diinginkan, sehingga kewajiban sekolah sendiri sudah lepas dan tuntas setelah mereka dititipkan dididik selama 6 tahun bersekolah di SDN Karanganyar 1.

Dengan kelulusan dan kenaikan kelas siswa/i SDN Karanganyar 1 menjadikan anak-anak yang sholeh sholehah. dan berguna bagi orang tuanya serta berguna untuk nusa bangsa dan terus melanjutkan ke jenjang yang berikutnya. Pelaksanaan Pelepasan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1 - 5 bisa dilaksanakan dengan aman, tertib dan berjalan lancar, pungkasnya

Hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan, Kepala Sekolah, Kepala Korwilcambidik, Para Dewan Guru, Orang Tua Siswa/I, Serta semua Siswa/I, dan undangan lainnya. 

Acara perpisahan dan pelepasan diramaikan dengan pentas seni anak-anak dan akhir acara dilangsungkan dengan pembagian rapot. 

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA