Breaking News

Perpisahan Siswa/i Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5 di SDN Sarimulya 2 Berlangsung Meriah




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Gelaran perpisahan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas di Sekolah Dasar (SD) Negeri Sarimulya 2 Korwilcambidik Kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang, berlangsung meriah. Sabtu 29 Juni 2024

Bertempat dihalaman sekolah yang dihadiri oleh Kepala Korwil, Perwakilan Pemerintahan Desa Sarimulya yang diwakili Sekretaris Desa, Serta komite sekolah Achmad Syafei dan tokoh masyarakat Alek Kusmana.

Pembukaan gelaran dimulai dengan tema lengser dimana para siswa kelas 6 dilepas oleh sekolah.

Kemudian pembukaan puncak dibuka dengan pembacaan doa serta sambutan dari Kepala Sekolah hajah Lia Marliana S.Pd.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sikon yang diinginkan dan kami melepas siswa kelas 6 ditopang kelulusan 100% semua lulus .kami sangat bangga dan kami disini bekerja dengan sangat solid pungkas kepsek dalam sambutannya"


Sedangkan menurut komite Achmad Syafei gelaran yang dikemas menampikan seluruh siswa-siswi diatas panggung menunjukan beberapa tarian dari kesenian tradisional jawabarat, selain menyuguhkan tarian juga dilengkapi oleh paduan suara serta tarian dari propinsi lain yang ada di indonesia  termasuk bazarpun kami adakan. 

Kami ucapkan terimaksih kepada para orang tua siswa yang telah bekerja sama dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak kepala korwil serta bapak yuda yang telah menghadiri gelaran ini.
pungkas komite mengakhiri


(Nandang J) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA