Breaking News

*Polsek Ciampea Bersama Bhayangkari Bagikan Air Bersih dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Mendatang*



BOGOR, beritaekspos.com - 
Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto HP, SIP., MH., memimpin kegiatan pembagian air bersih kepada warga dan pedagang di Kp. Gedong, Desa Ciampea, Kabupaten Bogor pada hari Selasa, 25 Juni 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kekurangan pasokan air bersih.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB tersebut, PDAM turut serta dengan menyediakan tangki air bersih. Sebanyak 7 personil Polsek Ciampea juga ikut terlibat dalam distribusi air bersih ini. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Ciampea, menunjukkan dukungan mereka terhadap kegiatan sosial ini.

Kapolsek Suminto menyatakan bahwa selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan tertib. Masyarakat sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan dalam bentuk air bersih ini, yang sangat dibutuhkan terutama di musim kemarau seperti sekarang.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Dokumentasi lengkap dari kegiatan ini telah tersedia sebagai bukti nyata kepedulian Polsek Ciampea terhadap kesejahteraan masyarakat, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA