Breaking News

*Polsek Ciawi Laksanakan Kegiatan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim di Polsek Ciawi dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024 Mendatang*




BOGOR, beritaekspos.com -  
Polsek Ciawi menyelenggarakan kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Acara yang berlangsung di Masjid Nurul Askar Polsek Ciawi ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, SH., Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ciawi Ny. Euis Agus, serta sejumlah pejabat kepolisian dan tokoh masyarakat setempat.(27/6/2024)

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan sholawat, dzikir, tahlil, dan tahmid yang dipimpin oleh Ustad Syukur. Setelah itu, dilakukan doa bersama untuk HUT Bhayangkara. Dalam sambutannya, Kapolsek Ciawi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara ini. Ia menggarisbawahi pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT serta memohon kesehatan, keselamatan, dan keamanan dalam melaksanakan tugas di wilayah Polsek Ciawi.

Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, yang sebelumnya diisi dengan bakti sosial religi dan sosial kepada warga sekitar. Puncak acara HUT Bhayangkara ke-78 akan diselenggarakan pada 1 Juli 2024 di Polsek Ciawi.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Syukur dan pemberian santunan kepada anak yatim dan warakauri. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk empati dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga mendapatkan respons positif dari masyarakat, memperkuat citra baik kepolisian, khususnya Polsek Ciawi, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif giat berjalan baik dan lancar.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA